Trailer The Outsider: Jared Leto Jadi Anggota Yakuza

Sabtu, 24 Februari 2018 - 00:29 WIB
Trailer The Outsider: Jared Leto Jadi Anggota Yakuza
Trailer The Outsider: Jared Leto Jadi Anggota Yakuza
A A A
JAKARTA - Netflix telah merilis trailer resmi pertama The Outsider yang dibintangi Jared Leto. Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, menyoroti bagaimana Leto's Nick Lowell menyesuaikan diri dengan cara hidupnya yang baru, setelah bergabung dengan grup Yakuza di Jepang.

Dilansir Aceshiwbiz, trailer dimulai dengan penampakan perempuan bertato yang memenuhi tubuhnya. Wanita ini memberi tahu Lowell tentang legenda ikan koi yang berenang di atas air terjun dan menjadi naga.

Adegan beberapa tradisi Jepang seperti teater Kabuki dan gulat sumo juga termasuk dalam klip, kemudian Lowell mengatakan pada sulih suara, "Dalam kehidupan, terkadang kita melawan arus, dan lain kali penting untuk mengalirkan sungai."

Dalam video itu, terdengar juga suara Tatapobu Asana Kiyoshi yang berbicara kepada Lowell. "Menjadi Yakuza adalah sebuah pilihan. Anda tidak akan pernah bisa kembali," kata Tatapobu.

Sementara, dalam The Outsider, Leto berperan sebagai Nick Lowell, seorang solider Amerika Serikat yang dipenjara di Jepang setelah Perang Dunia II. Tom Hardy, awalnya sempat dipercaya untuk berperan sebagai pemimpin. Namun, Hardy keluar karena konflik penjadwalan. JeremybRenner, akhirnya dioercaya menggantikan posisi Hardy.

Film ini disutradarai oleh Martin Zandvliet dan ditulis oleh Andrew Baldwin dan mulai streaming di Netflix pada 9 Maret mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)